THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 10 Desember 2009

the best way for love

Tak ada gunanya lagi kita bersama
Tapi aku tak sanggup untuk berpisah
Tak mungkin lagi kita saling melengkapi
Tapi aku tak bisa tinggalkanmu
Tak bisa kita tertawa bersama lagi
Tapi aku tak ingin menangis
Aku tak bisa melepasmu
Aku tak bisa merelakanmu pergi
Aku tak bisa meninggalkanmu
Namun kita harus berpisah
Tak mungkin lagi kita bersama
Tapi hati ini takkan melupakanmu
Takkan menghapusmu
Takkan menduakanmu
Walau kau bukan milikku lagi
Sulit harus melepasmu
Namun aku tak mampu memilikimu
Sulit untuk melupakanmu
Namun aku harus lakukan itu
Tak sanggup rasanya hati ini
Harus pergi darimu
Tapi inilah yang harus kita lakukan
Berpisah untuk kebahagiaan
Berpisah untuk cinta kita
Aku akan selalu mencintaimu
Aku akan selalu menyayangimu
Aku akan selalu merindukanmu
Karena cinta memang tak harus bersama
Dan saling memiliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar