THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 07 Desember 2009

have u ever think about it ?








Pernahkah terpikir olehmu untuk kembali ke masa lalu ?

Pernahkah terpikir olehmu untuk mengulang waktu dan menghindari kesalahanmu di masa lalu ?

Pernahkah terpikir olehmu untuk menghentikan waktu sejenak ketika kamu merasakan suatu kebahagiaan yang tiada tara ?

Pernahkah terpikir olehmu untuk merubah takdirmu jika waktu dapat terulang kembali ?

Pernahkah terpikir olehmu untuk memperbaiki atau bahkan menghindari kesalahanmu di masa lalu agar tak pernah terjadi penyesalan ?

Aku yakin, semua orang terkadang menginginkan itu terjadi. Begitu pula aku. Hampir setiap hari aku mengharapkan hal itu terjadi padaku, agar tidak pernah ada satupun kata penyesalan keluar dari mulutku. Namun, aku sadar, bahwa itu tidak akan pernah terjadi. Itu hanya harapan yang sia-sia. Aku mengharapkan sesuatu yang tak mungkin akan terjadi. IMPOSSIBLLE !!! It wont happen again.

”Life must go on”.

Itulah satu kalimat yang kini terngiang-ngiang di kepalaku. Kalimat itulah yang seharusnya menjadi panutan untuk kita dalam menjalani hidup. Kita harus selalu optimis dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan kerikil tajam ini. Sudah seharusnya kita melihat ke depan dalam melangkah atau menjalani hidup. Janganlah kita menoleh kebelakang dan mengingat masa-masa lalu yang suram dan berharap kita dapat memutar kembali waktu. Itu tidak akan pernah terjadi. Melangkahlah kedepan dengan penuh rasa optimis dan keberanian yang tinggi. Jadikanlah masa lalu sebagai bumbu-bumbu dalam kehidupan kita. Dan jadikan pelajaran untuk masa depan kita agar kesalahan yang sama tak akan terulang kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar